20 Targetku 10 Tahun ke Depan

Lama banget gak update blog disini...terus ada info dari mbak Ade Anita tentang giveaway dari emotional flutter..Ok lah say thanks to Kenni yang udah menyelenggarakan GA ini sehingga ngasi inspirasi untuk ngisi blog ini :D

Kenapa di judul aku tulis 10 tahun ke depan? Karena pengen ditarget..maksimal berapa lama aku bisa meraihnya..so ambitious? Hmm..only God knows.

Ini dia 20 keinginanku:

1. Pengen pindah rumah
Yaa..sampai sekarang, anak dah 9 bulan, masih serumah ama mama. Pengen pindah rumah biar lebih bebas kerja, bisa nerima tamu ampe malam (temen hubby banyak yang suka ngopi ampe tengah malam), intinya lebih mandiri lah. Ampe sekarang belum nemu lokasi yang pas..Cari di daerah perumahan tapi belum cocok, karena terkait dengan image bisnisku sih (percetakan).

2. Pengen punya anak 4
Udah 2 kali hamil, anak pertama keguguran. Jadi itungannya udah dikasih 2 anak, alhamdulillah. Pengan nambah 2 adik lagi, biar rameee. Seperti di rumah, mama punya 4 anak..Seru dan asyik walau kadang rempong karena harus ngurusi 3 adik laki-laki (tuh kan tulisanku mulai ngelantur kemana-mana)..Ok..back to the topic..

Maunya sih 2 adiknya Saladin cewek dan cowok..Tapi kalo keduanya cowok juga gakpapa..InsyaAllah 4 tahun lagi mau promil anak ke-3. Semoga dikabulkan oleh-Nya.

3. Pengen umroh bertujuh
Bertujuh? Ya..Full team dengan suami, anak, mama-papa, dan kedua mertua. Seru pastinya. Belum pernah ke luar negeri. Kalo ada kesempatan ya maunya langsung ke saudi arabia saja..Pulangnya mampir dulu ke Turki atau Spanyol hehhee..

4. Tahun depan harus mudik
Tahun 2012 gak mudik karena hamil tua..Tahun ini gak mudik karena anak masih kecil. Jadi tahun depan harus mudik dong. Kangen nenek. Kangen jepara. Kangen semuanya..

5. Pengen kurus
Hahahaha...Semua ibu yang habis melahirkn pasti berat badannya bertambah. Mau ke sanggar senam tapi ga tega ninggal Saladin, masih asi pula..Kalo terlalu semangat olahraganya bisa ngaruh ke produksi asi..Diet? Bisa-bisa asi gak keluar. Kemarin aja cuma kuat puasa 3 hari. Ya wes ngalah, nanti setelah Saladin disapih baru bisa olahraga dan ngatur pola makan.

6. Pengen laptop baru
Laptop yang sekarang lebih sering dipake hubby mendesain..Yaa..kapan aku nulisnya? bloggingnya? Lebih sering nebeng laptop adik..Pengen pake laptop sendiri biar ga bingung nyimpan datanya.

7. Ekspansi bisnis ke indonesia timur dan asia tenggara
Sejak berdiri tahun 2011, percetakanku alhamdulillah udah ngirim pesanan ke jawa, sumatera, borneo, bali, batam, paling jauh ke Selangor-Malaysia. Maunyaa sih bisa kirim ke papua atau wilayah indonesia timur yang lain. Dan kalau bisa kirim juga ke negara asia tenggara..Nah lho..benerin blog dagangan dulu (bikin English version)..Atau bikin dotcomnya (self reminder).

8. Setiap hari menggambar
Dari SD hobi nggambar. Sekarang? Gak pernah. Alasannya sibuk (atau sok sibuk?). Padahal kalo pas Saladin tidur kan bisa nggambar..Atau sekalian nggambar dia hehehe..

9. Setiap hari nulis diary
Terkahir nulis diary sekitar 4 bulan lalu, itupun ga setiap hari. Nulis diary setiap hari pas mau nikah hehehe..Padahal nulis diary bisa jadi terapi jiwa..Mulai sekarang mendorong diri sendiri untuk istiqamah menulis diary.

10. Pengen menang lomba
Dulu pernah beberapa kali menang lomba senam..Sekarang belum bisa ikutan..Malah kayaknya tubuh kaku semua karena lama gak olahraga..Atau lomba menulis deh..Ikut beberapa kali lomba menulis..Belum pernah menang. Malah pernah dibully hahaha...

11. Pengen punya playgroup/TK/daycare
Gegara dulu pernah kerja di playgroup jadi pengen punya sendiri. Habis suka banget ama dunia anak. Suka menyanyi lagu anak, suka mendongeng..hahaha..Tiap hari pasti rame ama celoteh anak yang polos dan lucu.

12. Pengen ke Borneo
Dulu hubby sempat mukim disana selama 5 tahun. Jadi pengen kesana, karena diceritain hubby kalau disana alamnya masih asri..Wuih tempat yang asyik untuk hunting foto dan cari inspiras tulisan dan gambar. Sekalian nengok kakak ipar yang mukim di Samarinda.

13. Pengen bisa mendesain pake photosop dan corel
Kalo ngeliat hubby mendesain kok seruu..Kalo buka corel bisanya cuma ngedit dikit-dikit dan nge resize doang hahaha...Kalo bisa mendesain kan bisa bikin bikin desain sendiri..Jadi kalo ada klien yang pesan ga usah nunggu hasil desain dari hubby. Bisa ikut lomba desain juga..plus berburu dollar lewat lomba desain internasional.

14. Pengen punya dapur dengan peralatan lengkap
Kayak di acara mastercep itu loh..Dapurnya woww..Ya minimal punya kompor yang di bawahnya ada ovennya hehehe..Biar puas masak dan bikin kue..Masak bisa jadi relaksasi plus bikin suami senang.

15. Pengen blogging kayak dulu
Duluu jaman jaya-jayanya multiply, setiap hari bisa update blog. Sejak mp kukut, malah bingung mau mukim di rumah maya mana. Disini sepi, wp lumayan tapi berattt, sekarang ada multipers yang mirip mp. Tapi kalo ga punya akun disana ga bisa ikutan komen. Yahh

Jadinya ya kalo posting di multipers harus dicopas di wordpress aja hehhe biar temen-temen lain bisa komen.

16. Lebih rajin merawat diri
Udah umur 27 nih..Takut jerawatan kusem keriput segala macam. Jadinya nyisihin uang untuk ke salon, sebagai me-time dan relaksasi juga sih. Sementara ini baru dalam tahap maskeran sendiri di rumah. Kalo tambah cakep kan suami tambah sayang :D.

17. Lebih ikhlas merawat Saladin
Kadang masih kurang sabar kalo Saladin rewel, ga bisa tidur, dan sebagainya. Suami ngingetin, anak kecil jangan dimarahin..Huks..Anak siapa coba...Harus lebih sabar dan menjadi ibu yang baik baginya.

18. Beli mesin cetak baru
Semoga setelah punya mesin cetak baru banyak order-an..Soalnya ada momen bagus nih, pilpres tahun depan. Kemarin aja udah ada caleg yang pesan kartu nama :D.

19. Lebih banyak buku yang dibaca
Bacaan di rumah udah banyak yang di re-read nih. Harus update isi lemari..Nyempetin baca saat mau tidur, saat anak tidur, saat bangun tidur..Kapan aja..Hmm lupa siapa ya pernah bikin gerakan membaca sehari selembar..Dulu pernah rekor baca 30 buku dalam sebulan :D

20. Pengen punya butik
Sejak SMP suka banget liat baju-baju bagus gara-gara liat fahion show di tv. Dulu pernah les jahit tapi ga bisa-bisa. Sekarang pengen bikin butik busana muslim (yang menutup aurat asli bukan tutup kepala doang). Sambil belajar marketing online dan offline biar nanti laris dagangannya.

"Postingan ini diikutsertakan dalam Giveaway 4th Anniversary Emotional Flutter"




Komentar

  1. Oh iyaaaaa...akku juga pingin langsingggg...eh tapi punyaku dah 20 ding..xixixi

    BalasHapus
  2. kunjungan perdanaku nih, Mbak.

    Mbaknya pernah kunjungan diblogku, tapi aku belum pernah kunjungan balik. Maafkeun, Mbak.

    targetnya mirip2lah ma aku, hehe. Eh, bikin dotcom itu gampang dan murah lho, Mbak.

    sukses untuk GAnya, Mbak. goodluck ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...tidak apa-apa..makasih doanya ya :)

      Hapus
  3. Semoga terkabul ya Mbak. Aamiin.
    Aq belum buat yang ini, kira2 masih sempet kagak ya?

    Btw, klo mau komen di blog ku, klik aja yg pilihan Name Url, diisi nama dan url blognya

    Aq dah pernah ke sini deh, cuma lupa, komen apa gak ya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kemarin mau komne koq gagal melulu..padahal punya 2 akun di blogger ama wordpress :D

      Hapus
  4. Moga2 keinginan2nya tercapai ya mbak. Amiin, .

    BalasHapus
  5. Postingannya udah gua baca. Semoga selalu semangat berjuang mewujudkan impian2 di atas yaaa ^^
    Thanks udah ikutan giveaway Emotional Flutter

    BalasHapus
  6. aku juga sama dengan poin 17 nih, mesti lebiiih sabar hehee

    BalasHapus
  7. semoga apa yang sis harapkan allah meridhoi dan diberi kelancaran.. amien :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Menghadapi Suami Pelit

Pekerja Serabutan Atau Multitalenta?

Lima Kesalahan Seller yang Membuat Buyer Batal Membeli